Kualitas Nissan March Terbaru Bakal Makin Top!

By Steve Kandio → Monday, July 27, 2015
http://ift.tt/1gZlhGR

Otosia.com -

Terkenal dengan fisiknya yang berukuran mungil, pewaris DNA city car Nissan March sepertinya bakal hadir dengan perawakan yang lebih gagah dan modern dibanding generasi sebelumnya.

Menurut sebuah laporan di Eropa yang dilansir via Caradvice (27/07) menyebutkan bahwa akan ada quality boost alias peningkatan kualitas yang makin mantab untuk titisan teranyar all-new Nissan Micra 2016 mendatang.

Nissan Executive Vice President, Trevor Mann menuturkan kepada media Inggris, Autocar, baru-baru ini kalau bahasa desain yang lebih langsing dan agresif akan dipaparkan ke versi terbaru mobil bernama lain Nissan Micra itu. Sedangkan material berkualitas tinggi dan teknologi baru tercanggih bakal mengisi kawasan interiornya.

Melirik dari rancang bangun yang terpancar dari konsep Nissan Sway yang diperkenalkan sebagai calon penerus sang city car hatchback, lekukan tubuhnya berevolusi menjadi lebih tajam, modern dan gahar dibanding penampakan model terdahulu.

Lebih lanjut, kehadiran new March 2016 diprediksi bakal memulai debutnya di penghujung tahun 2016, di salah satu event otomotif terkemuka dunia Paris Motor Show.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1gZlhGT
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Kualitas Nissan March Terbaru Bakal Makin Top! "