Logo Blue Core Gantikan Slogan ‘Semakin di Depan’ Yamaha MotoGP

By Steve Kandio → Friday, July 10, 2015
http://ift.tt/1M185hs

Otosia.com - Logo baru Blue Core mulai resmi menempel pada GP Jerman di sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7). Di mulai pekan ini sampai akhir musim balap 2015, logo Blue Core akan menggantikan slogan sponsor resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yaitu ‘Semakin di Depan’.

Logo Blue Core akan menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor YZR-M1 Movistar Yamaha MotoGP.

Blue Core merupakan filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP.

Filosofi pengembangan mesin next-generation Blue Core bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar atau pembakaran, mengurangi gesekan, serta performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik.

Lebih lanjut, mesin Blue Core dapat disesuaikan kombinasinya dengan beragam kebutuhan performa tipe motor, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai variasi model.

Selain Indonesia, beberapa model motor Yamaha yang dipasarkan di Asia Tenggara sudah menggunakan mesin Blue Core, dan rencananya mesin dengan teknologi ini akan digunakan untuk produk-produk Yamaha lainnya di seluruh dunia.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1RptRPD
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Logo Blue Core Gantikan Slogan ‘Semakin di Depan’ Yamaha MotoGP "