Akhirnya, Suzuki Grand Vitara 4Sport Meluncur!

By Steve Kandio → Friday, July 24, 2015
http://ift.tt/1LJmc9H

Otosia.com -

Puas membuat publik penasaran dengan munculnya spyshot dari bungkusan istimewa Grand Vitara edisi spesial terbaru, Suzuki telah secara resmi merilis varian 'off-road centric' bernama Suzuki Grand Vitara 4Sport di Brazil.

Varian terbaru yang dirancang khusus dengan kemampuan melibas medan ekstrem ini sebenarnya telah lebih dulu menyapa publiuk Negeri Samba di gelaran Sao Paolo Motor Show 2014 lalu dalam wujud mobil konsep. Baru setelah melewati proses penyempurnaan, sekarang versi produksinya telah siap dilepas ke pasar.

Dari segi penampilan, dibalut desain maskulin yang bakal menyihir mereka yang menggemari mobil-mobil macho, Grand Vitara 4Sport tampil eksklusif berhiaskan black grille, side sills dan plastic bumper berwarna matte black. Makin gagah mengenakan dark grey alloy wheels baru yang dibungkus karet berukuran 245/65R17.

Menambah lincah kemampuan bermanuvernya saat menjelajah nanti, Suzuki menambah tinggi ground clearance mobil cakep ini 65mm disertai dengan sistem suspensi yang juga telah di-upgrade biar makin mumpuni.

Suzuki Grand Vitara 4Sport dibekali mesin bensin 2.0 liter bertenaga 140 hp dengan torsi 186 Nm yang dikawinkan dengan keistimewaan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Disokong pula dengan sistem penggerak 4-roda (4WD) menambah faktor penggoda si mobil macho.

Menurut lansiran Indianautosblg (25/07), Grand Vitara 4Sport 4WD MT dipasarkan di Brazil dengan banderol seharga R$ 95.990 atau sekitar Rp 385,7 jutaan. Sedangkan untuk versi Grand Vitara 4Sport AT dibanderol R$ 104.000 yang kurang lebih setara dengan Rp 422 jutaan.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1LJm9us
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Akhirnya, Suzuki Grand Vitara 4Sport Meluncur! "