All-New Mitsubishi Pajero Sport Tampil Sangat Menggoda!

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/1K1mB8y

Otosia.com - Setelah sebelumnya diketahui All-New Mitsubishi Pajero Sport 2016 tengah melakukan shooting untuk pembuatan video komerisial, kali ini penampakan sang SUV yang merupakan rival Toyota Fortuner tersebut buka-bukaan tanpa selubung sedikit pun. Hal itu semakin mempertegas seberapa gagah sosok mobil tersebut.

Direncanakan akan mengaspal di Bangkok International Grand Motor Sale 2015, All-New Mitsubishi Pajero Sport memang terlihat jauh berbeda dari tampang lawasnya. Dari awal, identitas unik tersebut sudah mengemuka di berbagai laman media berkat tersebarnya gambar-gambar paten dari Mitsubishi.

Ciri khas fascia generasi teranyar Pajero Sport itu menganut X-shaped grille and L-shaped LED daytime running lights. Sedangkan rancang bangun sektor buritan mengadopsi taillights cluster berbentuk vertikal yang dirancang dengan penyesuaian sudut pinggir berkonsep layaknya Pajero tipe lama.

Selain dari segi desain, ia juga diprediksikan mengadopsi kinerja Mitsubishi Strada triton dengan dapur pacu 2.4-litre 4N15 turbo-diesel engine. Itulah yang menjadi andalan Pajero untuk menyemburkan power hingga 181 PS (178 hp) and torsi puncak 430 Nm

Menilik kembali dua perseteruan antara Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, mulai bulan depan akan menjadi momen yang seru dari kedua belah pihak. Fortuner dengan minorchange akan meluncur beberapa waktu lagi, sedangkan Pajero berkonsep All-New atau perubahan maksimum menantang duel pada 1 Agustus nanti.(kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1K1mB8C
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " All-New Mitsubishi Pajero Sport Tampil Sangat Menggoda! "