Nissan Berniat Ciptakan Maxima NISMO!

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/1M5NrwP

Otosia.com -

Sedan sport Nissan Maxima tersohor akan bungkusan eksteriornya yang mengusung desain bernuansa futuristik terbukti sukses panen pujian. Ia bahkan terbukti memperoleh respon positif saat premiere di pagelaran akbar New York International Auto Show 2015 awal tahun lalu.

Melihat potensi pasar sang sedan sport 4-pintu nan seksi tersebut, pihak eksekutif Nissan mulai mencanangkan sejumlah program beserta langkah-langkah strategis untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Maxima.

Salah satu ide paling menggiurkan dilontarkan oleh salah seorang senior program executive Nissan, dikutip dari The Detroit Bureau, yang menyebutkan bahwa sang automaker asal Negeri Sakura bakal menciptakan Maxima dalam bungkusan kehebatan NISMO.

Bukan tanpa dasar, seperti yang diketahui sebelumnya, Nissan sempat menebar janji kepada para fans bahwa akan ada tambahan model-model baru yang dimasukkan ke dalam line-up NISMO, termasuk Juke, 370Z dan GT-R NISMO. Bisa jadi Maxima bakal ikut masuk ke dalam daftar tersebut.

Lantas apa yang baru kala Maxima jadi mengenakan kostum NISMO? Selain upgrade di bidang handling, suspensi dan sistem pengereman, body kit yang jauh lebih muscular alias berotot serta dapur pacu V6 300 hp yang bakal lebih 'nendang' jadi kemungkinan yang menggiurkan.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1M5Nt7I
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Nissan Berniat Ciptakan Maxima NISMO! "