Detail Toyota Fortuner Bocor Sebelum Resmi Diluncurkan

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/1HEVZU9

Otosia.com - Dikabarkan semakin dekat dengan masa peluncuran resmi yang dijadwalkan akan dihelat pada tanggal 17 Juli mendatang di Thailand, New Toyota Fortuner 2016 telah banyak bocor dengan di dunia maya.

Gambar-gambar yang diunggah oleh fan page Facebook Toyota Fortuner Thailand berikut, secara total menelanjangi setiap inchi detail dari sang SUV yang disiapkan untuk bertempur melawan Mitsubishi Pajero Sport tersebut. Bukan hanya eksterior, di lini dalam kabin pun tak sempat berpaling dari jepretan kamera para penggemar.

Toyota Fortuner merupakan salah satu jagoan mobil bongsor yang punya nama besar di Indonesia. Seisi mobil mulai dari eksterior maupun interior dipermak sedemikian rupa hingga melahirkan sosok gagah mobil Toyota yang menggeser kesan lama Fortuner.

Keseluruhan arsitektur tersebut terlihat tetap menganut konsep saling sharing dengan saudara dekatnya Toyota Hilux. Akan tetapi beberapa komponen tetap menjadi ciri khas unik Fortuner tanpa harus mengandung DNA serupa. Salah satu identitas tersebut terletak pada center console nan terlihat mewah dengan integrasi monitor touchscreen yang tentu saja tampil lebih luxury ketimbang sang pick-up.

Selain nilai diri yang ditingkatkan, berbagai fitur unggulan pun turut menjadi daya tarik, antara lain knee airbags Smart Key System with keyless entry, Start/Stop button, Hill Assist Control, Vehicle Stability Contol, ABS, EBD, BA dan emergency light system.(kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1GiqGNT
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Detail Toyota Fortuner Bocor Sebelum Resmi Diluncurkan "