Mitsubishi Double Cab Meluncur 10 Agustus

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap menelurkan pikap kabin ganda (double cabin) Triton. Model yang sudah meluncur duluan di Thailand dan sejumlah negara itu dijadwalkan mengaspal pada 10 Agustus mendatang.

Inilah full model change Triton sejak meluncur pertama kali pada 2008 silam. Desain barunya lebih garang dengan gril besar yang mempunyai kisi-kisi vertikal. Bagian ini dilapisi krom, membuat penampilannya cukup mewah. Bemper dan lampu juga lebih segar, mewakili karakter sporty.

Disebutkan peluncuran bakal istimewa karena melibatkan legenda reli dunia. Seperti yang sudah-sudah, kemungkinan besar Hiroshi Masuoka akan mengawal dan melakukan ”hot lap”, seperti saat pertama kali Triton meluncur di Bali tujuh tahun silam.

Belum ada informasi soal spesifikasi dan harga. Namun megacu pada Triton yang dipasarkan di Thailand, perubahan yang diemban model ini sangat banyak. Salah satu yang signifikan, perbaikan aerodinamika dengan bodi yang lebih rendah guna mendapatkan koefisien drag 0,40 Cd.

Sedangkan pada kabin, sudah mendapat fitur baru seperti keyless entry dengan tombol stop/start, adaptive cruise control, dual temperature automatic AC, kolom kemudi yang bisa diatur plus paddle shift, dan kamera belakang untuk parkir.

New L200 dipersenjatai mesin MIVEC 2,4 liter turbo diesel yang menawarkan daya 152 tk dan torsi 380 Nm sebagai model standar. Versi lain memiliki daya lebih besar yakni 178 tk pada 430 Nm. Mesin berpadu dengan transmisi manual 6-speed dengan sistem penggerak empat roda melalui Mitsubishi’s Super Select 4WD II.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Tribunnews.com http://ift.tt/1gyos8e
via Info Mobil Terlengkap
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Mitsubishi Double Cab Meluncur 10 Agustus "