Ini Foto Colongan Penampakan Utuh Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUNNEWS.COM – Generasi Mitsubishi Pajero Sport atau di pasar negara lain disebut Challenger atau Montero Sport, mulai tampak lebih detail dalam foto colongan. Model ini dipastikan bakal melakukan debut pada 1 Agustus 2015 di Bangkok International Grand Motor Sale 2015.

Tampang sama dengan berbagai spyshot yang sudah beredar, konsisten mengikuti garis desain yang pernah dipatenkan di lembaga pematenan produk. Fascia depan berciri gril baru bentuk ”X” dan DRL bentuk ”L”.

Sementara di belakang lampu dibuat vertikal, menjauh dari tradisi model lama. Tapi dilihat sekilas, tongkrongannya tak jauh beda dengan model sebelumnya. Tinggi, dengan sudut bagian depan-belakang (approach-departure angle) yang besar.

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (13/7/2015), Pajero Sport 2016 dibangun dari platform Mitsubishi Triton, dan diperkirakan juga memakai mesin yang sama, all-new 2.4L 4 silinder MIVEC turbo-diesel dengan tenaga 183 tk dan torsi 430 Nm.

Fitur lain, sistem penggerak empat roda Super Select 4WD, pelek alloy 17 inci, jok pengemudi yang bisa disetel 8 posisi, hingga fitur kenyamanan khas lain.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Tribunnews.com http://ift.tt/1O5uAQu
via Info Mobil Terlengkap
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Ini Foto Colongan Penampakan Utuh Mitsubishi Pajero Sport Terbaru "