Mengintip Dalam Kabin New Toyota Fortuner 2015

By Steve Kandio → Tuesday, July 14, 2015
http://ift.tt/1L4GdIZ

Otosia.com -

Tak perlu waktu lama, sejumlah penampakan New Fortuner 2015 tertangkap lensa kamera para fotografer yang lantas melenggang ke jagat maya baru-baru ini seketika langsung menjadi sensasi para pemerhati otomotif roda empat.

Model terbaru Fortuner yang rencananya akan diluncurkan terlebih dahulu di Thailand pada 17 juli mendatang ini tak cuma memaparkan nuansa desain anyar yang lebih segar di kawasan eksterior saja.

Bagian dalam kabinnya pun turut dirombak demi menambah kesan eksklusif dan kenyamanan para penumpang. Atmosfer dalam kokpit dibuat classy mengadopsi material kulit di bagian jok dan door trim dengan bungkusan apik dari kombinasi warna two-tone coklat hitam.

Mulai dari depan, steering wheel yang terhias aksen alumunium kini diimbuhi dengan paddle shift dan steering switch control yang berfungsi sebagai kendali pengatur telepon, MID serta audio. Tak ketinggalan head unit touchscreen dan AC digital jadi tambahan modernitas bagian dalam kabinnya.

Toyota turut menanamkan segudang fitur pelengkap sebagai imbuhan daya tarik sang pesaing Pajero Sport tersebut, termasuk knee airbags Smart Key System with keyless entry, Start/Stop button, Hill Assist Control, Vehicle Stability Contol, ABS, EBD, BA dan emergency light system.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1HZiXeZ
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Mengintip Dalam Kabin New Toyota Fortuner 2015 "