Safari Ramadhan Honda Donasikan 24.525 Alquran

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/eA8V8J

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Safari Ramadhan Honda memberikan donasi 24.525 kitab suci Al Quran kepada sebanyak 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Donasi ini dihasilkan dari jumlah konsumen yang ikut test ride skutik Honda selama Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi.

Pogram Safari Ramadhan Honda yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda mengajak masyarakat turut dalam gerakan donasi Alquran hanya dengan cara mengikuti sesi tes ride motor skutik Honda. Dari total jumlah konsumen yang ikut test ride secara gratis ini, AHM mengonversikannya dengan pembelian mushaf Alquran yang kemudian didonasikan ke 112 TPA dan masjid yang tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Papua.

Tercatat setidaknya lebih dari 24.500 orang pengunjung Safari Ramadhan yang melakukan test ride skutik Honda. Jumlah ini menggambarkan besarnya minat masyarakat untuk mencoba kecanggihan dan keunggulan jajaran skutik Honda yang kini telah dibekali dengan Honda Smart Technology. Model skutik yang disiapkan untuk diuji kendara oleh masyarakat pada event ini adalah All New Honda Vario 150 eSP, All New Honda Vario 125 eSP, All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, serta produk terbaru New Honda Scoopy eSP.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selain menemani masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, AHM pun turut mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan nilai ibadah dengan mengkonversi salah satu aktifitasnya menjadi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama berbagi manfaat untuk masyarakat Indonesia.”

Mengusung tagline “Raih Kemenangan Sempurna”, kegiatan Safari Ramadhan Honda dilaksanakan pada periode 27 Juni-15 Juli 2015. Berlokasi di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB.

Beragam aktivitas religius dan sosial pun digelar, seperti kegiatan membaca & khatam Al-Qur’an yang diikuti sekitar 6.000 orang dari seluruh Indonesia. Selan itu, menjelang berbuka puasa, Safari Ramadhan Honda menggelar berbagai aktifitas, seperti city convoy bersama komunitas Honda, beragam kompetisi religious, tausiyah, serta beragam hiburan islami dari artis ibukota. Kegiatan berbuka puasa semakin bermakna dengan ta’jil gratis di 1.600 lokasi penyelenggaraan dan diikuti kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim atau anak panti asuhan setempat.

Konsumen setia Honda juga dapat melakukan pengecekan sepeda motornya melalui layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, serta berkesempatan mendapatkan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%. Melalui program ini, sepeda motor Honda kesayangan konsumen setia Honda dapat mengantarkan beribadah dan bersilahturahmi dengan aman dan nyaman.

Untuk mengapresiasikan loyalitas konsumen, program Safari Ramadhan Honda ini juga menyediakan hadiah berupa 10 paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, yaitu Tangerang, Makassar, Lampung, Bandung, Samarinda, Palembang, Ujung Batu, Yogyakarta, Solo, dan Banjarmasin.

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang mulia bagi umat muslim, oleh sebab itu dalam gelaran Safari Ramadhan kami tidak hanya menggelar berbagai promo dan program layanan, kami mengkombinasikan program ini dengan beragam kegiatan beribadah,” ujar A. Indraputra.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Tribunnews.com http://ift.tt/1TzbLIy
via Info Mobil Terlengkap
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Safari Ramadhan Honda Donasikan 24.525 Alquran "