MINI Siapkan Roadster Superleggera

By Steve Kandio → Friday, July 17, 2015
http://ift.tt/1VdbVqL

Otosia.com -

Mobil konsep MINI Superleggera hasil pengembangan MINI bersama Touring Superleggera tampaknya akan segera diproduksi massal. Pasalnya saat ini MINI sedang mempertimbangkan memproduksi mobil roadster, setelah mendapat masukan dari induk perusahaan yaitu BMW. Mobil yang bakal bersaing langsung dengan Mazda MX-5 diperkirakan akan segera masuk showroom pada awal tahun 2019.

"Minatnya cukup besar ketika kami pertama kali menampilkan mobil konsep ini. Kami saat ini sedang berusaha keras untuk membuat versi jalannya," ungkap bos MINI Peter Schwarzenbauer yang dilansir dari Caradvice.

MINI Superleggera sendiri pertama kali diperkenalkan tahun lalu di gelaran Concorso d’Eleganza Villa d’Este. Nantinya diperkirakan roadster MINI tersebut diproduksi berdasarkan platform MINI tiga pintu yang sudah ada. Platform itu dipilih karena memiliki karakter yang kuat, sehingga cocok dengan konsep roadster.

Sedangkan untuk pilihan mesin, diyakini akan mengusung dua pilihan mesin yaitu 1,5 L tiga silinder dan 2,0 L turbo dengan penggerak roda depan. Disamping mesin berbahan bakar bensin, MINI juga berencana menghadirkannya dalam versi hibrida.

Lalu kapankah Indonesia bakal kebagian mobil yang memiliki desain klasik yang kental ini, kita tunggu saja.(kpl/fid/abe)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1LgTY7x
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " MINI Siapkan Roadster Superleggera "