The Beast 'Bermasalah', KTM Tarik 1290 Super Duke R

By Steve Kandio → Friday, July 17, 2015
http://ift.tt/1KclNLh

Otosia.com -

Kanada - Sang fenomenal - 'The Beast' KTM 1290 Super Duke R yang telah beredar di pasaran global sejak beberapa kuartal yang lalu harus ditarik dari para tangan konsumennya di negara bagian Federal Amerika serikat, Kanada.

Hal ini diberitakan setelah pihak terkait setempat yakni Departemen Transportasi Kanada serta Komisi Persaingan & Konsumen Australia. Mereka mengedarkan informasi resmi yang berisi pemberitahuan bahwa KTM 1290 Super Duke R lansiran 2014 harus ditarik lantaran masalah 'cacat' di sektor saluran bahan bakarnya.

Seperti yang dilansir oleh Autoevolution sebelumnya, 17/7/2015, kemungkinan terjadinya gagal fungsi di sektor ini terindikasi beberapa produk lansiran tahun tersebut mengalami cacat produksi yang kemungkinan disebabkan oleh kesalahan pada proses pelapisan plastik. Hal ini sangat memungkinkan terjadinya kebocoran bahan bakar akibat pipa yang retak bahkan pecah.

Dalam kondisi yang tidak memungkinkan sekalipun, uap atau bahan bakar yang bocor tersebut sanggup menimbulkan kebakaran tanpa adanya sumber api.

Dalam kasus ini diler-diler KTM akan memeriksa unit yang sudah di tangan konsumen untuk memeriksa sektor tersebut dan menggantinya dengan yang sesuai jika ditemukan kecacatan. Sejauh ini belum ada insiden yang terlaporkan akibat kegagalan fungsi sektor tersebut.

Namun demikian diler-diler KTM akan tetap memeriksa semua unit produksinya yang telah terjual ke konsumen untuk melakukan pengecekan dan penggantian part jika terjadi kemungkinan kecacatan tersebut. Diberitakan, sedianya KTM akan menarik 78 unit 1290 Super Duke R yang beredar di Kanada.

INFORMASI SPORTBIKE TERBARU LAINNYA

(kpl/abe)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1St8EPP
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " The Beast 'Bermasalah', KTM Tarik 1290 Super Duke R "