Penampakan Mitsubishi Pajero Sport Berhasil Tertangkap Kamera

By Steve Kandio → Saturday, July 11, 2015
http://ift.tt/1D9lZpt

Otosia.com - Dijadwalkan akan segera melakukan debut perdana pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang di Thailand, Mitsubishi Pajero Sport 2016 beberapa waktu lalu ditemukan sedang 'berjalan-jalan' tanpa selubung kamuflase.

Setelah sebelumnya Pajero Sport hanya terlihat dalam gambar teaser yang disebarluaskan oleh Mitsubishi, kali ini sosok sang SUV yang dikenal sebagai lawan tangguh Toyota Fortuner tersebut berhasil terekam kamera sedang melakukan sesi shooting untuk kepentingan iklan atau video trailer. Meski tidak terlalu jelas, namun dari foto tersebut sangat jelas memproyeksikan sisi agresif dari generasi kelima Pajero Sport itu.

Seperti halnya Fortuner dan Hilux, Pajero Sport 206 juga menganut ladder frame dan chassis yang sekarang dipakai oleh saudara dekatnya Mitsubishi Strada Triton.

Selain dari segi desain, ia juga diprediksikan mengadopsi kinerja kuat yang dimiliki oleh dapur pacu 2.4-litre 4N15 turbo-diesel engine. Itulah yang menjadi andalan Pajero untuk menyemburkan power hingga181 PS (178 hp) and torsi puncak 430 Nm

Menilik kembali dua perseteruan antara Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, mulai bulan depan akan menjadi momen yang seru dari kedua belah pihak. Fortuner dengan minorchange akan meluncur beberapa waktu lagi, sedangkan Pajero berkonsep All-New atau perubahan maksimum menantang duel pada 1 Agustus nanti.(kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1JXLe6a
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Penampakan Mitsubishi Pajero Sport Berhasil Tertangkap Kamera "