Suzuki Ertiga Facelift Tampil di GIIAS 2015?

By Steve Kandio → Monday, July 13, 2015
http://ift.tt/1fBRHqE

Otosia.com -

Bursa roda empat Tanah Air mendekati babak baru yang pastinya akan dibanjiri oleh ragam pilihan produk-produk anyar dipersiapkan untuk tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus mendatang.

Bicara soal mobil baru, belakangan ini berhembus kabar angin dari kubu Suzuki yang mengatakan siap memperkenalkan sesosok mobil baru ke publik di GIIAS 2015.

Berita ini tercium dari penuturan Deputi Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tulian, beberapa waktu lalu. Sang eksekutif Suzuki tersebut mengatakan kalau akan ada sekitar 27-28 mobil yang dipamerkan di booth Suzuki GIIAS 2015 nanti. Dan salah satu di antaranya adalah mobil baru.

Disinyalir mobil yang dimaksud adalah versi facelift terbaru dari salah satu MPV terpopuler, Suzuki Ertiga. Pasalnya Suzuki sudah lebih dulu melepas Celerio dan Swift GS di event Pekan Raya Jakarta. Jadi tinggal Ertiga yang menunggu giliran.

Memang secara resmi Suzuki masih enggan memberitahukan gubahan facelift macam apa yang telah dilaburkan ke tubuh Ertiga terbaru. Namun lewat foto spyshot yang gencar beredar di jagat maya beberapa waktu lalu, paling tidak ada sedikit petunjuk.

Termasuk new chrome grille, central air intake yang sedikit lebih kecil, housing foglamps baru disertai elemen chrome, hingga rancangan anyar di kawasan kaki-kaki dan pilihan warna body paint.

Untuk dapur pacunya, Ertiga diprediksi akan tetap mengemban mesin K14B VVT 1.4 liter bertenaga 95 hp dengan torsi puncak 130 NM milik model yang berada di pasaran saat ini.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1RtgYnB
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Suzuki Ertiga Facelift Tampil di GIIAS 2015? "