Resmi Dirilis, Ini Harga Toyota Fortuner 2015

By Steve Kandio → Thursday, July 16, 2015
http://ift.tt/1f9yVWJ

Otosia.com -

Baru-baru ini New Toyota Fortuner 2015 akhirnya secara resmi diperkenalkan ke hadapan publik dalam debut perdananya di Negeri Gajah Putih, Thailand, setelah cukup lama digembar-gemborkan di jagat maya dan membuat para fans tak sabar menunggunya.

Sang generasi anyar Fortuner tampil fenomenal dengan bungkusan eksterior yang bahkan lebih premium dan berkelas dari sebelumnya. Pembaruan di kawasan depan yakni dengan new slim-headlights dan prominent chrome grille tampil apik diselaraskan dengan new LED taillights, velg 18 inch serta nuansa 'floating roof' oleh blacked-out pillars.

Di Thailand, musuh bebuyutan Mitsubishi Pajero Sport ini dibanderol dengan harga mulai dari 1.199.000 Baht atau sekitar Rp 468,1 jutaan untuk base varian Fortuner 2.4G yang sudah dilengkapi dengan keyless entry, push-button start, adjustable steering, 3 unit airbags, traction control, VSC dan hill-start assist.

Sementara untuk top variant semakin eksklusif disajikan dengan semua kesempurnaan varian di bawahnya, termasuk dual-beam LED DRL headlights, material kulit berwarna cokelat dan tan untuk upholstery yang lebih berkelas, power tailgate, navigasi dengan monitor touchscreen, reverse camera dan hill descent control.

Keistimewaan varian teratas new Toyota Fortuner 2015 yang juga dibekali mesin baru 1GD-FTV 4x4 2.8 liter bertenaga 177 hp dan torsi 400 Nm tersebut ditawarkan di Thailand dengan banderol harga 1.599.000 Baht atau kurang lebih sekitar Rp 624,2 jutaan.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1f9yVWL
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Resmi Dirilis, Ini Harga Toyota Fortuner 2015 "