Tips dan Trik Menghilangkan Lecet Halus Pada Kaca Depan Mobil

By Steve Kandio → Friday, July 4, 2014
InfoLengkapMobil - Lecet di kaca, terutama pada bagian kaca depan tentu saja mengganggu kenyamanan Anda saat berkendara. Kaca yang kurang bersih  apalagi lecet tentu membuat pandangan ke jalan kurang nyaman.


Nah kali ini kami mempunyai trik yang cukup handal untuk mengatasi lecet halus pada kaca depan mobil Anda. Silahkan simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Pertama siapkan dulu alat dan bahannya berupa pasta gigi, spoon bersih dan lap halus. Jangan lupa juga untuk menyiapkan air. Setelah semua perlengkapan siap, basahi kaca terlebih dahulu.
Menggunakan Pasta Gigi ber-Fluoride Untuk Menghilangkan Lecet Pada Kaca Mobil
Menggunakan Pasta Gigi ber-Fluoride Untuk Menghilangkan Lecet Pada Kaca Mobil

2. Setelah air sudah sedikkit menurun, oleskan pasta gigi pada bagian yang mengalami baret halus. Ratakan dan tekan-tekan sedikit dengan lumayan kuat secara berulang-ulang. Setelah semua beres dan rata, bilas dengan air hingga bersih. Jangan sampai menyisakan pasta gigi di kaca.


3. Setelah itu, baru bersihkan dengan kain yang sudah dipersiapkan. Karena fungsinya untuk mengeringkan kaca, pilih kain yang benar-benar halus dan kering. Tentunya untuk mengurangi kaca malah tambah baret karena kainnya.
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Tips dan Trik Menghilangkan Lecet Halus Pada Kaca Depan Mobil "