Dijual Rp 85 Juta, Vintage Electric Ramaikan Pasar Motor Listrik

By Steve Kandio → Wednesday, July 8, 2015
http://ift.tt/1eHDEie

Otosia.com - Indonesia menjadi negara yang subur untuk pasar sepeda motor premium, termasuk yang bertenaga listrik. Bahkan salah satu agen pemegang merek (APM) mobil terkenal ikut-ikutan bermain sepeda motor listrik.

Tak mau ketinggalan, Troupe Brut Rides Industry mengumumkan diri menjadi APM Vintage Electric Bike di Indonesia sekaligus sebagai distributor resmi. Vintage Electric Bike adalah sepeda bermotor listrik yang menggabungkan teknologi terkini dengan desain klasik sehingga terlihat representatif sebagai alat transportasi kaum urban.

Sebagai tahap awal, Vintge Electric Bike hadir dalam 2 model, yaitu E-Tracker dan The Cruz. E-Tracker memiliki tampilan mirip board track racing bike era tahun 1900 – 1920 an, sementara The Cruz mengingatkan pada sepeda cruiser California di masa keemasan art deco di Amerika.

Seluruh produk Vintage Electric Bike merupakan buatan tangan dan dirakit di Santa Clara, Amerika.

"Bulan April lalu kami sempat memasukkan 5 unit Vintage Electric Bike model E-Tracker ke Indonesia. Hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan, kelimanya ludes terjual,” ujar M. Afrizal Sanjaya, Business Development Director Troupe Brut Rides Industry .

"Kondisi itu juga yang meyakinkan kami di Troupe untuk menjadi agen dan distributor resmi Vintage Electric Bike di Indonesia," tambahnya.

Sementara Ade Habibie, aktor komposer musik dan kolektor otomotif mengku jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Vintage Electric Bike model E-Tracker.

"Tampilannya oke banget, untuk dipakai sehari-hari juga sangat praktis, terutama saat menembus kemacetan," terang Habibie.

Habibie memilih E-Tracker berwarna slae grey dan langsung menambahkan beberapa aksesori di sepeda listriknya. Ade juga menambahkan bahwa E-Tracker miliknya mampu menempuh jarak 48 km setelah mengisi ulang baterai selama 2 jam.

"Kecepatan maksimalnya bisa sampai 60 km/jam lho. Lumayan kencang untuk sebuah sepeda elektrik," tutup Ade. V

Vintage Electrik Bike mulai dijual dengan harga Rp 85 juta untuk model E-Tracker dan The Cruz, bergaransi selama satu tahun.

(kpl/nzr/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1eHDEii
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

2 comments to ''Dijual Rp 85 Juta, Vintage Electric Ramaikan Pasar Motor Listrik"

ADD COMMENT
  1. Great post i got lots of information from here. Thanks for sharing this post with us. If you are looking for Vintage Electric Bike then contact us.

    ReplyDelete
  2. Manfaat membuat website rental sepeda motor listrik memberikan platform untuk promosi yang lebih efektif dan luas. Melalui strategi pemasaran online, termasuk optimasi mesin pencari (SEO), perusahaan dapat mencapai audiens yang lebih besar, meningkatkan visibilitas merek, dan menarik calon pelanggan potensial.

    Dengan mengeksplorasi fungsi website rental sepeda motor listrik bukan hanya tentang penerapan teknologi digital, tetapi juga tentang memberdayakan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas dampak positif terhadap industri rental dan lingkungan.

    Secara keseluruhan, kelebihan website rental sepeda motor listrik tidak hanya memperluas jangkauan bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memberikan kontribusi pada perubahan positif dalam mobilitas dan lingkungan.

    ReplyDelete