TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dari awal, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sudah mengatakan tak memasang target penjualan untuk produk baru Celerio. Tetapi, bila bukan volume maker, lantas apa peran mobil kota yang diimpor dari Thailand itu di Indonesia?
Tidak selamanya mobil yang dijual harus mendulang penjualan besar. Automobile Marketing Managing Director SIS Seiji Itayama menggambarkan Celerio sebagai “pencuri” perhatian yang memancing rasa penasaran masyarakat.
Rasa ingin tahu itu diprediksi akan mendorong masyarakat mencari informasi tentang Celerio. Metode ini bisa jadi dianggap cara mendekatkan image Suzuki. Itayama juga mengatakan, Celerio juga berperan menyambung “momentum” yang selama ini digerakkan SIS.
Celerio telah meluncur di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Juni lalu dan tersedia dua tipe, yaitu manual yang dijual Rp 146 juta dan Continuously Variable Transmission (CVT) seharga Rp 158 juta.
Celerio mempunyai daya tarik sebagai produk kedua Suzuki di Indonesia—setelah Swift Sport—yang menggunakan CVT. Peluncurannya dilakukan setelah Karimun Wagon R dengan Auto Gear Shift (AGS) dilepas ke pasar pada Mei.
“Mudah-mudahan Celerio menjadi kesempatan kita mengajak calon konsumen Suzuki datang ke showroom. Mungkin tidak beli Celerio, tapi beralih ke Wagon R,” ungkap Itayama saat acara buka puasa bersama SIS di Jakarta, Senin (7/7/2015).
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
from Tribunnews.com http://ift.tt/1CYfhCO
via Info Mobil Terlengkap
No Comment to " Suzuki Harap Celerio Pikat Orang Bersedia Mampir ke Showroom "