Toyota Etios Terbaru Semakin Canggih

By Steve Kandio → Saturday, July 18, 2015
http://ift.tt/eA8V8J

Otosia.com - Brazil - Sebagai produk yang mengisi keragaman varian mobil di pasaran nasional, Toyota Etios bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi dan fitur terkini. Selain memperkenalkan generasi terbaru dari Fortuner, Toyota juga baru saja meluncurkan Etios dengan perubahan minor.

Toyota Divisi Brazil yang juga menjadi salah satu markas produksi Etios, kali ini menghadirkan transformasi tersebut pada sistem infotaintment.Seperti yang dilansir oleh Indianautosblog beberapa waktu yang lalu menyebutkan bahwa sektor mekanis seperti mesin dan suspensi tetap tidak mengalami perubahan.

Toyota Etios terbaru ini dibekali dengan sistem infotaintment yang terpusat pada kontroler layar sentuh 7inci MirrorLink. Hadirnya fitur ini memungkinkan para pemakai gadget pintar terintegrasi untuk menampilkan fitur seperti sistem navigasi, streaming musik via Bluetooth dan penggunaan media eksternal. Saat ini hanya tersedia untuk gadget berbasis sistem operasi Android, untuk IOS (Apple) rencananya akan diproduksi menyusul.

Selain tidak ada perubahan pada sektor mekanisnya, Etios di Brazil ini juga tetap mempertahankan desain eksterior maupun interiornya. Namun demikian semua tipe (sedan dan hatchback/cross) sudah dilengkapi dengan dual-airbags pada kabin depannya, fitur rem ABS dan EBD.(kpl/abe)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1Lhg364
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Toyota Etios Terbaru Semakin Canggih "