Wahana Yakin Ayam Jago Honda Akan Geser Satria FU

By Steve Kandio → Tuesday, July 21, 2015
http://ift.tt/eA8V8J

Otosia.com -

Sepeda motor Honda di kelas bebek sport 150 cc dipastikan Main Dealer Wahana Makmur Sejati akan sukses di pasar sepeda motor nasional.

PT Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Agustus 2015 mendatang akan meluncurkan dua model terbaru di kelas motor sport 150 cc. Diperkirakan, kedua varian baru itu adalah Honda CB150R StreetFire yang telah mengalami sedikit perubahan (facelift), serta model bebek sport terbaru Honda yang juga mengusung mesin 150 cc.

Menanggapi akan hadirnya tipe baru yakni bebek sport 150 cc tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memastikan bahwa model anyar ini akan diterima oleh konsumen muda di Tanah Air.

"Kami yakin, bebek sport terbaru dari Honda ini akan meraih sukses di pasar sepeda motor nasional. Saat ini, AHM telah memperkenalkan produk ini masih berupa teaser," ujar Ario, Head of Marketing WMS.

Bebek sport 150 cc yang disebut-sebut sebagai Honda Sonic ini memang pernah didatangkan AHM dari Thailand dan meraih sukses di Indonesia beberapa tahun lalu.

Selama ini, pasar motor yang dijuluki Ayam Jago ini, di Indonesia masih dikuasai oleh Suzuki Satria FU. Dengan hadirnya Ayam Jago dari Honda ini, Wahana yakin akan mengusai pasar di segmen yang sedang dikuasai Satria FU.(kpl/tr/abe)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



from Otosia.com http://ift.tt/1KiEqxj
via Info Mobil Terbaru
Steve Kandio

I'm Steve Kandio. A part time blogger from Indonesia. I enjoy to write unique articles. I love blogging and write about everything unique. Please add your comment below.

No Comment to " Wahana Yakin Ayam Jago Honda Akan Geser Satria FU "